Kapolri Lantik 4 Kapolda Baru

Kapolri Lantik 4 Kapolda Baru
Kapolri Lantik 4 Kapolda Baru
JAKARTA- Empat Kapolda, pada Senin (31/8) resmi dilantik Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri di Rupatama Mabes Polri. Mereka di antaranya adalah Kapolda Kaltim Irjen Pol Mathius Salempang, menggantikan Irjen Polisi Andi Masmiat.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Adang Rochjan, menggantikan Irjen Pol Mathius Salempang. Kapolda Kepri Brigjen Pol DRS Pudji Hartanto Iskandar menggantikan Brigjen Pol DRS Dikdik Mulyana Arief Mansur SH MH. Dan Kapolda Sultra Brigjen Pol DRS Sukrawardi Dahlan menggantikan Brigjen Pol DRS Djoko Satryo.

Dalam pelantikan yang juga dihadiri jajaran PAMEN dan PATI berjalan dengan hidmat. Dalam pidatonya Kapolri menghimbau kepada para Kapolda baru agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, terutama soal pencitraan polisi. “Saya berharap Kapolda yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat setempat,” harap Kapolri.

Dalam kesempatan ini pula Kapolri meminta agar kasus-kasus yang menjadi perhatian seperti terorisme, illegal loging, illegal mining, narkoba mampu diselesaikan sesuai dengan proses hukum yang berlaku. Kapolda Kaltim Mathius Salembang mengatakan setelah pelantikan ini akan segera turun ke lapangan dan melanjutkan kasus-kasus yang belum selesai dari Kapolda yang lama.

JAKARTA- Empat Kapolda, pada Senin (31/8) resmi dilantik Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri di Rupatama Mabes Polri. Mereka di antaranya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News