Komisi I DPR Tidak Bahas Isu Disharmoni Saat Rapat Bareng Panglima TNI dan KSAD

Komisi I DPR Tidak Bahas Isu Disharmoni Saat Rapat Bareng Panglima TNI dan KSAD
Dokumentasi - Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Yan Permenas Mandenas. Foto: DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas menyebut rapat kerja dengan Menhan RI Prabowo Subianto dan petinggi TNI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9) tidak membahas isu terkini.

Menurut Yan, rapat kerja tidak dipakai legislator Komisi I untuk menyinggung tentang proyeksi Panglima TNI pengganti Jenderal Andika Perkasa.

"Pembahasan fokus kepada anggaran," ucap legislator Fraksi Partai Gerindra itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/9).

Yan juga menyebut rapat kerja pada Senin ini tidak menyingung isu disharmoni di TNI, seperti yang pernah diungkapkan anggota Komisi I Effendi Simbolon.

Sebelumnya, Effendi mengungkap dugaan disharmoni antara Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Dua mantan Pangkostrad itu turut hadir mendampingi Prabowo dalam rapat kerja di Komisi I pada Senin ini.

"Kami sepakat bahas soal anggaran," ujar Yan.

Alumnus Universitas Cenderawasih itu mengatakan ada waktu sendiri apabila Komisi I pingin membahas isu aktual, seperti proyeksi Panglima TNI dan disharmoni.

Komisi I DPR Yan Permenas menyebut rapat kerja dengan Menhan, Panglima TNI, dan KSAD di Kompleks Parlemen, Senayan, tidak membahas isu disharmoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News