Komisi II DPR Apresiasi Sikap Lemsaneg

Komisi II DPR Apresiasi Sikap Lemsaneg
Komisi II DPR Apresiasi Sikap Lemsaneg

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Arif Wibowo mengapresisasi sikap Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) yang akan membatalkan kerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sore ini.

Dikatakan Arif, pihaknya sudah menyampaikan berkali-kali bahwa KPU tidak perlu mengulur-ulur waktu untuk membatalkan kerjasama dengan Lemsaneg yang ditentang banyak pihak.

"Orang yang diajak kerja sama saja (Lemsaneg) sudah tidak mau melanjutkan kok. Kalau benar siang ini mereka akan menghentikan kerja sama itu, saya kira itu langkah cepat meskipun agak sedikit terlambat," kata Arif dikonfirmasi, Kamis (28/11).

Dikatakan Arif, desakan dari masyarakat maupun peserta Pemilu 2014 sudah jelas. Setelah ditimang-timang pun, kerjasama KPU-Lemsaneg dalam pengamanan data Pemilu lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya.

Ditambahkan politikus PDI Perjuangan itu, pihaknya tidak mengharamkan penggunaan teknologi informasi dalam rekapitulasi data pemilu 2014. Namun, kata Arif, semua proses harus transparan. (Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Arif Wibowo mengapresisasi sikap Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) yang akan membatalkan kerjasama dengan Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News