Komisi III Akan Segera Panggil Denny Cs

Komisi III Akan Segera Panggil Denny Cs
Komisi III Akan Segera Panggil Denny Cs
JAKARTA – Kotornya permainan politik kalangan lingkaran istana ternyata, mulai terkuak pasca vonis 7 tahun Mafia Pajak Gayus H Tambunan. Politisi parlemen-pun kontan saja angkat suara. Mereka mendesak agar memanggil Satgas Pemberantasan Mafia Hukum (PMH) yang terkesan banyak bermanuver dan kerap memanfaatkan jabatannya untuk menekan.

Bahkan, Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengaku terperanjat mendengar pengakuan Gayus Tambunan soal adanya campur tangan Satgas PMH dalam merekayasa kasus. Politisi Partai Golkar itu bahkan menuding lingkaran Istana tidak bersih.

"Saya kecewa ternyata tim inti di sekitar presiden tidak steril, termasuk Satgas. Mereka ternyata punya haluan politik tertentu untuk menekan siapa saja dan ini tidak fair," kata Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (19/1).

Pernyataan Gayus soal rekayasa, lanjut Priyo, membuktikan adanya kepentingan tertentu untuk memojokkan Partai Golkar. "Kita jadi mengetahui ada aktor yang mengatur ini di balik ini semua. Ini benar-benar peristiwa yang menyakitkan. Kami mempertanyakan lingkaran presiden yang menggunakan kasus ini untuk politisasi. Kami yang jadi korban," kata Ketua DPP Partai Golkar itu.

JAKARTA – Kotornya permainan politik kalangan lingkaran istana ternyata, mulai terkuak pasca vonis 7 tahun Mafia Pajak Gayus H Tambunan. Politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News