Komisi IX DPR Apresiasi Kebijakan Kemnaker dalam Hadapi Ancaman Resesi Global

Komisi IX DPR Apresiasi Kebijakan Kemnaker dalam Hadapi Ancaman Resesi Global
Sejumlah anggota Komisi IX DPR mengapresiasi berbagai kebijakan yang dilakukan oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah. Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah anggota Komisi IX DPR mengapresiasi berbagai kebijakan yang dilakukan oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

Apresiasi disampaikan saat Rapat Kerja Menteri Ketenagakerjaan dengan Komisi IX DPR di Gedung Nusantara I Senayan, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Anggota Komisi IX, Haruna misalnya mengapresiasi Menaker Ida yang berhasil menurunkan tingkat pengangguran pascapandemi Covid-19.

"Saya kira ini formulasinya kalau perlu dicetak, Bu. Formulasi penurunan ini sangat luar biasa," kata Haruna.

Apresiasi juga datang dari anggota Komisi IX yang lain, Saniatul Lativa.

Dia mengatakan kebijakan yang diambil Kementerian Ketenagakerjaan dalam menghadapi ancaman resesi global dan dampaknya bagi ketenagakerjaan.

"Saya mengapresiasi kebijakan yang diambil oleh Kemnaker mengenai strategi dan kesiapan pemerintah dalam menghadapi ancaman resesi global 2023 dan dampaknya dari sisi ketenagakerjaan," kata Saniatul Lativa.

Sementara itu, anggota Komisi IX yang lain, Ade Rezki Pratama menyampaikan apresiasi atas kebijakan Menaker yang berupaya agar tenaga kerja Indonesia mampu bersaing baik.

Sejumlah anggota Komisi IX DPR mengapresiasi berbagai kebijakan yang dilakukan oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News