Komisi V Setujui Beri Alokasi Dana 4 Kementerian ini

Komisi V Setujui Beri Alokasi Dana 4 Kementerian ini
Komisi V Setujui Beri Alokasi Dana 4 Kementerian ini

jpnn.com - JAKARTA - Komisi V DPR sepakat menyetujui alokasi anggaran untuk program empat kementerian dan tiga lembaga mitra kerja dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) Tahun Anggaran 2015.

Keempat kementerian itu yakni, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Kementerian Perhubungan dan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.

Sementara, tiga mitra lainnya yakni, Badan Sar Nasional, Badan Pelaksana Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (Bapel BPLS) dan Badan Pelaksana Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura (Bapel BPWS). (chi/jpnn)

 

Berikut alokasi anggaran RAPBN-P 2015 kementerian/lembaga mitra Komisi V DPR:

 

1. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebesar Rp 116,8 triliun atau meningkat Rp 31,9 triliun dibandingkan APBN 2015 yang sebesar Rp 84,9 triliun.

2. Kementerian Perhubungan sebesar Rp 64,9 triliun atau meningkat Rp 20,02 triliun dibandingkan APBN 2015 yang sebesar Rp 44,9 triliun.

JAKARTA - Komisi V DPR sepakat menyetujui alokasi anggaran untuk program empat kementerian dan tiga lembaga mitra kerja dalam Rancangan Anggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News