Komisi VI DPR: Usut Skandal Korupsi Sarinah

Komisi VI DPR: Usut Skandal Korupsi Sarinah
Achmad Hafizs Tohir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi VI DPR Achmad Hafizs Tohir meminta penegak hukum mengusut tuntas dugaan skandal korupsi di PT Sarinah (Persero), sebagaimana dilaporkan oleh seorang wistleblower yang tidak lain General Manajer Divisi Sistem Manajemen dan Informasi Teknologi PT Sarinah.

Tetapi, Ferry harus menerima nasib apes karena per bulan Juli 2015 lalu, Ia sudah dipecat oleh pimpinannya di PT Sarinah lantaran bundelan dokumen yang dilaporkannya secara rahasia ke Kejaksaan Agung, tiba-tiba sudah berada di tangan direksi. 

"Harus diusut dong. Saya tunggu suratnya," kata Hafizs Tohir saat dihubungi, Rabu (23/9).

Diketahui bahwa Ferry melalui pengacaranya sudah pernah menyurati DPR, yakni Komisi III terkait hukum, Komisi VI membidangi BUMN dan Komisi IX bidang tenaga kerja. Tapi sampai saat ini surat itu tidak pernah direspon.

Menjawab hal ini, politikus PAN tersebut mengaku belum pernah menerima surat tersebut. Malah Hafizs juga bertanya-tanya kenapa surat itu tidak pernah diterimanya.

"Belum pernah (terima suratnya). Saya belum pernah terima, Gak tahu nyangkut dimana tuh," jawab Hafizs. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komisi VI DPR Achmad Hafizs Tohir meminta penegak hukum mengusut tuntas dugaan skandal korupsi di PT Sarinah (Persero), sebagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News