Komisi VII Dukung Karen di Pertamina

Komisi VII Dukung Karen di Pertamina
Komisi VII Dukung Karen di Pertamina
JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI mendukung Karen Agustiawan untuk tetap menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Pertamina. Dukungan ini berawal ketika Alvin Lie mengungkapkan, kalau dia menerima short message service (SMS) yang menyampaikan kabar bahwa Karen akan mundur dari jabatannya karena tidak kuat mendapat tekanan dari pihak-pihak tertentu.

"Informasinya menyebutkan, kalau Ibu Karen itu dimintakan untuk memberikan support dana bagi salah satu pasangan capres-cawapres. Namun Ibu Dirut menolak," ungkap Alvin, anggota Komisi VII DPR RI, saat rapat dengar pendapat (RDP) dengan Pertamina, Rabu (10/6).

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun meminta klarifikasi kepada Karen. Jika benar, Alvin mengatakan bakal mendukung langkah Karen yang menolak permintaan dukungan dana. "Tapi kalau mundur, ya, jangan. Malah Ibu Dirut harus maju terus," tegasnya.

Hal sama diutarakan oleh Sutan. Dikatakannya, Pertamina harus menjaga netralitasnya dalam pilpres. Sikap Karen yang menolak permintaan pejabat untuk memberikan dana pada salah satu capres-cawapres, menurut Sutan harus dipertahankan. "Jangan sampai mundur. Kami akan tetap men-support Ibu Karen," tegasnya. (esy/JPNN)

JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI mendukung Karen Agustiawan untuk tetap menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Pertamina. Dukungan ini berawal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News