Komisi XI Nilai AP II Belum Maksimal

Komisi XI Nilai AP II Belum Maksimal
Komisi XI Nilai AP II Belum Maksimal
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi XI Andi Timo Pangeran menilai, kinerja Angkasa Pura II saat ini belum maksimal, jika dibanding dengan pertumbuhan jumlah penumpang yang terus meningkat di bandara udara.

"Kondisi kapasitas Bandara Soekarno Hatta sebenarnya 22 juta penumpang, tetapi yang terjadi 57 juta penumpang. Pelayanan dan kondisinya belum maksimal," ujar Andi saat rapat dengar pendapat dengan Angkasa Pura II di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/1).

Sehingga menurutnya, perlu ada peluasan di sana. Dan rencananya, nanti terminal III Bandara Soekarno Hatta akan di perluas, agar bisa mengatasi bertambahnya jumlah penumpang.

Sementara dananya akan diambil dari dana investasi Angkasa Pura II yang di dapat dari cash internal, pinjaman Bank BUMN, dan KSO dengan swasta. Dana nanti akan digunakan pembangunan bandara yang lebih baik, agar kapasitas pertumbuhan jumlah penumpang dibandara lainnya meningkat.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi XI Andi Timo Pangeran menilai, kinerja Angkasa Pura II saat ini belum maksimal, jika dibanding dengan pertumbuhan jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News