Komisi XI: Service Garuda Indonesia Mengecewakan

Komisi XI: Service Garuda Indonesia Mengecewakan
Komisi XI: Service Garuda Indonesia Mengecewakan
JAKARTA - Kecewa dengan layanan PT Garuda Indonesia, anggota Komisi XI menyerang perusahaan penerbangan plat merah itu habis-habisan. Garuda dinilai tidak profesional dalam melayani konsumen, mulai dari pembelian tiket hingga pesawat landing.

"Bagaimana bisa saham Garuda banyak dibeli wong layanannya jelek," ketus Hatta, anggota Komisi XI DPR RI dalam rapat dengar pendapat dengan direksi PT Garuda Indonesia dan Krakatau Steel, Kamis (6/10).

Jeleknya layanan Garuda ini, lanjutnya, dilihat dari sering delaynya jadwal pemberangkatan, proses ticketing yang amburadul, dan tidak digunakannya garbarata bagi penumpang yang akan naik maupun turun pesawat.

"Saya kesal dengan Garuda, ticketingnya suka bohong. Masa" saya mau beli tiket bisnis dibilang habis. Begitu di pesawat malah kosong melompong kelas bisnisnya. Belum lagi kita disuruh naik turun tangga menuju pesawatnya. Padahal penerbangan lain di bawah kelas Garuda malah pakai garbarata," ujarnya.

JAKARTA - Kecewa dengan layanan PT Garuda Indonesia, anggota Komisi XI menyerang perusahaan penerbangan plat merah itu habis-habisan. Garuda dinilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News