Komite Ad Hoc Integritas Pastikan Tak Ganggu Kerja Satgas Antimafia Bola

Komite Ad Hoc Integritas Pastikan Tak Ganggu Kerja Satgas Antimafia Bola
PSSI. Ilustrasi Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penasehat Komite Ad Hoc Integras PSSI, Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti memaparkan hasil rapat pertama tim Ad Hoc, Rabu (13/2) siang. Mantan Kapolri itu menegaskan tak akan menganggu kerja Satgas Antimafia Bola.

"Pendirian komite adhoc ini bukan untuk menghalangi proses penyidikan yang sedang dilakukan oleh satgas antimafia bola. Tetapi, kami bekerja sama untuk bisa menggelar sepak bola di indonesia itu bisa bermartabaat dan juga jauh dari pelanggaran-pelanggaran seperti manipulasi dan pengaturan skor," katanya.

Dalam kesempatan sama, Ketua Tim Ad Hoc Komite Integritas PSSI, Ahmad Riyadh menjelaskan, sinergi antara satgas pengaturan skor dan Komite Ad Hoc sudah terjalin

“Komunikasi lisan sudah, nanti kami bakal komunikasikan secara tertulis. Komite Ad Hoc ini berkirim surat audiensi kepada Kapolri. Tentu nanti dengan satgas untuk menyamakan persepsi juga tentang perbaikan sepak bola ke depan dan pemberantasan pengaturan skor," tuturnya. (dkk/jpnn)

 


Penasehat Komite Ad Hoc Integras PSSI, Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti memaparkan hasil rapat pertama tim Ad Hoc, Rabu (13/2) siang. Mantan Kapolri itu menegaskan tak akan menganggu kerja Satgas Antimafia Bola.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News