Komite Etik Akui Ada Permainan Uang di Munaslub Golkar

Komite Etik Akui Ada Permainan Uang di Munaslub Golkar
Foto: Fadel konferensi pers di arena Munaslubz Senin. M Fathra

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan mengejutkan disampaikan Ketua Komite Etik Munaslub Partai Golkar Fadel Muhammad. Ia menyebut, jelang pemilihan malam nanti pihaknya mengetahui adanya permainan uang dari para kandidat terhadap pemilik suara.

Ini disampaikan Fadel dalam konferensi pers di arena Munaslub, Nusa Dua Bali, Senin (16/5). "Ini kan mulai terjadi transaksi-transaksi malam ini. Saya tahu persis," kata Fadel didampingi jajarannya.

Bahkan, mantan Gubernur Gorontalo itu menyatakan tidak segan-segan akan merekomendasikan Munaslub, bila dalam prakteknya ditemukan bukti oleh Komite Etik.

"Kalau ada bukti kami akan segera stop munaslub ini untuk diproses." Tegasnya.

Jelang pemilihan ketum yang direncanakan nanti malam, Fadel juga telah menyebar personil untuk mengawali adanya gelagat money politic tersebut. Namun atas dugaan yang terjadi, ia mengaku belum memiliki cukup bukti.

"Kami tidak naif, ada permainan-permainan money politic, tapi kami sulit membuktikannya. Tidak ada bukti-bukti yang lengkap untuk diproses," tambah Fadel. (fat/jpnn)


 

 


JAKARTA - Pernyataan mengejutkan disampaikan Ketua Komite Etik Munaslub Partai Golkar Fadel Muhammad. Ia menyebut, jelang pemilihan malam nanti pihaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News