Komite Inginkan JK Ikut Konvensi

Komite Inginkan JK Ikut Konvensi
Komite Inginkan JK Ikut Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Nama mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla dimasukkan dalam daftar calon peserta konvensi penjaringan calon presiden (capres) Partai Demokrat. Dalam rangka itu, komite konvensi juga telah menghubungi JK -sapaan Jusuf Kalla- guna menyampaikan undangan.

"Beliau (JK, red) diusulkan dan sudah dihubungi," kata Wakil Ketua Komite Konvensi PD Taufiqurrahman Ruki usai rapat komite konvensi di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (21/8) malam.

Namun, kata Ruki, JK belum bisa memberikan kepastian atas undangan dari komite. Sebab, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu tengah sibuk mengurus persiapan pernikahan anaknya.

"Tanggal 25 Agustus mau kawinkan anak. Dia (JK, red) masih konsentrasi di sana," sambung Ruki.

Meski belum memberikan kepastian, kata Ruki, bukan berarti JK menolak undangan konvensi partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.  "Dia menolak enggak, menerima juga enggak," ucap Ruki.

Mantan Ketua KPK itu menjelaskan, JK masih memiliki peluang untuk menjadi peserta konvensi PD. "Masih ada kemungkinan untuk masuk," kata Ruki. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Nama mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla dimasukkan dalam daftar calon peserta konvensi penjaringan calon presiden (capres) Partai Demokrat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News