Komite Konvensi Sebut Marzuki Temperamental

Komite Konvensi Sebut Marzuki Temperamental
Komite Konvensi Sebut Marzuki Temperamental

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, mengaku tengah mempertimbangkan kembali keikutsertaannya dalam konvensi. Namun, komite konvensi menganggap Marzuki belum mendapat informasi utuh tentang ajang penjaringan calon presiden (capres) partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Dia belum dapat well informed saja (informasi yang memamdai)," ujar anggota Komite Konvensi PD Putu Suasta di sela-sela Rapat Komite Konvensi di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (21/8).

Namun, lanjut Putu, karena komite sudah melakukan komunikasi Marzuki maka pria yang juga Ketua DPR RI itu tidak mempermasalahkan lagi mengenai konvensi. "Pak Marzuki kan tempramental. Sudah komunikasi. Sekarang sudah ketawa-ketawa," kata Putu yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu PD itu.

Seperti diketahui, Marzuki mempertimbangkan kembali keikutsertaannya dalam konvensi penjaringan calon presiden PD. Sikap ini diambil Marzuki lantaran menurutnya komite konvensi sibuk dengan masalah peserta ketimbang kriteria.

Marzuki menganggap langkah komite yang lebih mengutamakan calon berpotensi mendegradasi makna konvensi yang bertujuan untuk memperoleh calon pemimpin yang memenuhi kriteria untuk memimpin Indonesia.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, mengaku tengah mempertimbangkan kembali keikutsertaannya dalam konvensi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News