Komite Konvensi Hormati Penolakan Mahfud

Komite Konvensi Hormati Penolakan Mahfud
Komite Konvensi Hormati Penolakan Mahfud

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) tidak mempermasalahkan keputusan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang menolak ikut serta dalam konvensi PD. Mereka tetap menghormati keputusan Mahfud.

"Oh iya dong (menghormati), masa tidak menghormati," kata Sekretaris Komite Konvensi PD, Suaidi Marasabessy di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/8).

Menurut Suaidi, setiap calon peserta konvensi diberikan hak untuk mengundurkan diri. "Ada mekanismenya, dipersilakan untuk mengundurkan diri," katanya.

Namun demikian, Suaidi menegaskan bahwa pihaknya tidak kecewa dengan keputusan yang diambil Mahfud. "Yah enggak (kecewa). Ini kita hormati," katanya.

Seperti diketahui, Mahfud menolak mengikuti konvensi PD. Hal ini diutarakannya usai bertemu dengan Komite Konvensi. Penolakan Mahfud disampaikan secara tertulis melalui dua lembar surat yang dibacakannya kepada media pada saat konferensi pers.

Pernyataan itu sama seperti yang disampaikannya kepada komite. "Saya memutuskan untuk tidak mengikuti konvensi Partai Demokrat," kata Mahfud. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komite Konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat (PD) tidak mempermasalahkan keputusan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News