JPNN.com

Aftermarket

Komitmen Mobil Lubricants Majukan Industri Manufaktur

Jumat, 26 Oktober 2018 – 17:32 WIB Komitmen Mobil Lubricants Majukan Industri Manufaktur - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mobil Lubricants Indonesia kembali menyelenggarakan seminar tahunan bertajuk General Manufacturing bagi pelaku industri manufaktur untuk berdiskusi dan mencari solusi pelumasan guna membantu mengatasi tantangan ekonomi terkini.

Melalui seminar tersebut, Mobil Lubaricants Indonesia kembali mengingatkan pentingnya pelumas dalam mendukung perekonomian Indonesia.

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia Syah Reza mengatakan, harapan dari penyelenggaraan seminar ini sebagai wujud komitmen berkelanjutan dalam mendukung rencana pemerintah Indonesia mendorong pertumbuhan industri manufaktur dalam negeri.

Menurutnya, pelumas memiliki peran penting dalam membantu perusahaan menjaga kinerja dan produktivitas perusahaan.

"Meski tekadang luput dari perhatian, pelumas memiliki peran penting dalam membantu perusahaan menjaga kinerja dan produktivitas perusahaan. Oleh karena itu, tim teknisi dan R&D kami senantiasa melakukan riset dan pengembangan guna menciptakan solusi pelumasan terbaik untuk membantu para pelaku industri menjawab berbagai tantangan untuk membantu meningkatkan efisiensi biaya perusahaan,” kata Reza dalam keterangan tertulis, Jumat (26/10).

Reza menambahkan, selama ini mesin-mesin produksi utama kerap didatangkan dari luar negeri. Mesin itu tentunya membutuhkan pelumasan yang baik dan tepat untuk dapat bekerja dengan optimal.

Jika tidak, Kata Reza perusahaan akan menghadapi sebuah kondisi yang mengharuskan mereka untuk mengimpor suku cadang dari negara lain dan menambah biaya tidak terduga.

"Kami mengimbau perusahaan untuk memahami kebutuhan solusi pelumasan mereka, sehingga mesin dapat bekerja dengan baik,” tukas Reza. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...