Komnas HAM Panggil Semua Ajudan Irjen Ferdy Sambo, Termasuk Bharada E?

Komnas HAM Panggil Semua Ajudan Irjen Ferdy Sambo, Termasuk Bharada E?
Komisioner Komnas HAM Bidang Penyelidikan Mohammad Choirul Anam Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) memanggil semua ADC (Aide de Camp) alias ajudan serta asisten pribadi Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Selasa (26/7).

Pemeriksaan terhadapa para ajudan Irjen Ferdy Sambo itu dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB. 

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan bahwa pemanggilan itu dilakukan untuk meminta keterangan terkait kasus baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, yang menewaskan Brigadir J

“Besok agendanya dari pagi sampai selesai adalah memanggil untuk meminta keterangan ADC dari Irjen Sambo,” ucap Anam di Kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat, Senin (25/7).

Saat ditanyakan apakah yang dipanggil itu termasuk Bharada E, Anam pun mengiyakan hal tersebut. “Semuanya (termasuk Bharada E). Kami berharap semuanya bisa datang ke Komnas HAM,” ungkap Anam. 

Seperti diketahui, Brigadir J tewas dalam insiden yang disebut kepolisian sebagai peristiwa baku tembak dengan Bharada E.

Polisi mengeklaim kejadian baku tembak terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/7). (mcr4/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Komnas HAM memanggil semua ajudan Irjen Ferdy Sambo. Termasuk Bharada E? Begini penjelasan Choirul Anam.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News