Komplotan Curanmor asal Mariana Ditangkap, Dua Tumbang Diterjang Peluru, Lihat

Komplotan Curanmor asal Mariana Ditangkap, Dua Tumbang Diterjang Peluru, Lihat
Ketiga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolrestabes Palembang, Rabu (4/8). Foto: Mizone/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang meringkus tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) asal Kecamatan Mariana, Selasa (3/8) malam.

Ketiga pelaku adalah Agung, 26, Jefri, 31, dan Ari, 24. Ketiganya warga Kecamatan Mariana, Kabupatan Banyuasin.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dengan Agung dan Jefri, sehingga langkah keduanya terpaksa dihentikan dengan menembak kaki keduanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, ketiga tersangka merupakan komplotan curanmor yang telah beraksi di sejumlah TKP.

“Saat beraksi, mereka menggunakan mobil, dan berbagai kunci T untuk membuka kontak serta gembok sepeda motor,” jelas Tri, Rabu (04/8).

Kata Tri, sepeda motor hasil curian yang telah terkumpul dijual para pelaku ke beberapa penadah.

“Kami berhasil menyita empat unit sepeda motor yang telah dijual ke penadah, dan satu unit mobil yang digunakan tersangka untuk beroperasi,” kata Tri.

Sementara, tersangka Agung mengaku, sudah beberapa kali berhasil memetik sepeda motor di sejumlah parkiran toko waralaba di Kota Palembang.

Satreskrim Polrestabes Palembang meringkus tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) asal Kecamatan Mariana, Selasa (3/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News