Komplotan Mencuri Raden Saleh Janji Adakan Konser Jika Hal Ini Terjadi

Komplotan Mencuri Raden Saleh Janji Adakan Konser Jika Hal Ini Terjadi
Sutradara dan pemain film Mencuri Raden Saleh di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/6). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Angka penonton yang terus menanjak membuat penayangan film Mencuri Raden Saleh di bioskop makin meriah.

Sampai pada Kamis (1/9), jumlah penonton film ini melampaui satu juta orang. Jumlah tersebut diimbangi dengan komentar positif, apresiasi, serta pujian yang diberikan oleh berbagai kalangan.

Komplotan Mencuri Raden Saleh yang terdiri dari Angga Yunanda, Aghniny Haque, Rachel Amanda, Umay Shahab, dan Ari Irham berjanji akan menggelar konser bila film tersebut tembus 2 juta penonton.

"Ini kalau penonton beneran sampai tembus 2 juta orang, gua sama komplotan Raden Saleh bakal mengadakan konser," kata mereka.

Selain kabar penonton yang terus bertambah, film Mencuri Raden Saleh kini bisa ditonton dalam format Dolby Atmos.

Dolby Atmos adalah inovasi teknologi audio secara multidimensi dengan kejernihan tak tertandingi serta memberikan detail luar biasa, menawan para penonton seolah benar-benar terlibat mengalami seluruh adegan di dalam filmnya.

Peristiwa baku hantam, tabrakan mobil, balapan, sampai kejar-kejaran di atas gedung dalam film ini akan terasa jauh lebih nyata bila ditonton melalui format Dolby Atmos.

Beberapa bioskop yang menyediakan format Dolby Atmos kini tersedia di Jakarta, Bandung, Bogor, Karawang, Tangerang, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Lampung. (jlo/jpnn)

Komplotan Mencuri Raden Saleh berjanji akan menggelar konser jika film yang mereka bintangi bisa tembus hingga 2 juta penonton.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News