Komposisi Lama, Persebaya Bertolak ke Bali

Komposisi Lama, Persebaya Bertolak ke Bali
Komposisi Lama, Persebaya Bertolak ke Bali
SURABAYA - Kegamangan proses perekrutan pemain asing keempat dan kelima Persebaya 1927 terus berlanjut. Hingga kemarin (17/2), belum ada kejelasan soal tambahan legiun asing di tim berjuluk Green Force tersebut. Imbasnya, Persebaya harus menghadapi Bali De Vata (20/2) di laga kelima, dengan komposisi lama.

Pelatih Aji Santoso menyatakan timnya bertolak ke Bali pagi ini, dengan penerbangan sekitar pukul 09.00 WIB dari Bandara Juanda. Menurutnya, kekuatan Persebaya pada laga kelima melawan Bali tetap menggunakan komposisi lama. "Kami merasa beruntung memiliki pemain muda yang cukup kompak," terang Aji.

Ada 18 pemain yang dibawa Aji ke Pulau Dewata. Para pemain tersebut minus Fastabiqul Khoirot yang sedang cedera. Sementara, Miko Ardiyanto, Made Wirahadi, serta Andik Vermansyah yang sebelumnya dikabarkan tidak fit, akhirnya dibawa. "Kondisi mereka berangsur membaik," ujar Aji.

Aji berharap timnya bisa melanjutkan tren positif ketika bertandang di Bali. Sejatinya, Bali De Vata bukan tim yang asing bagi Persebaya. Di ajang pra musim Desember 2010 lalu, Persebaya sempat bersua dengan tim asal Pulau Dewata itu. Tapi, pengalaman itu justru membuat pelatih Aji Santoso berharap pemainnya tetap waspada.

SURABAYA - Kegamangan proses perekrutan pemain asing keempat dan kelima Persebaya 1927 terus berlanjut. Hingga kemarin (17/2), belum ada kejelasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News