Komunitas Eating Reorder Gelar Konferensi Pertama di Jakarta

Komunitas Eating Reorder Gelar Konferensi Pertama di Jakarta
(Ki-ka) Ariesandi Setyono, Founder of Academy Hipnoterapi Indonesia, dan Roy Irawan, Founder of Eating Reorder. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Eating Reoder (ER) menggelar konferense tahunan pertama bertema Super Neutral di Jakarta, Sabtu (30/9).

Sebanyak 200 peserta dan 6.000 member resmi yang terdaftar sejak 2,5 tahun lalu turut hadir dalam konferensi tersebut.

Adapun Eating Reoder atau dikenal sebagai ER merupakan program hidup sehat melalui pengaturan pola makan secara natural.

Dalam konferensi pertama ini menghadirkan Roy Irawan sebagai Founder of Eating Reorder, Ade Rai, seorang binaragawan Indonesia, dan Ariesandi Setyono, Founder of Academy Hipnoterapi Indonesia.

Selain itu, hadir juga 35 coaches ER, ditambah 8 coaches baru yang dilantik baik secara offline maupun online.

"Puluhan coach tersebut sudah tersertifikasi dari Eating Reorder dan Academy Hipnoterapi Indonesia. Coach tersebut bukan hanya di Indonesia, tetapi di Australia, dan Belanda," kata Roy Irawan, dalam jumpa pers di Jakarta.

Dia menjelaskan bahwa The 1st Annual Eating Reorder Conference ini bertujuan untuk mendukung para member menjadi pribadi yang maksimal dalam hidup.

ER juga ingin berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat Indonesia, melalui pengaturan pola pikir dalam pola makan supaya bisa mempertahankan kesehatan secara permanen. 

Komunitas Eating Reoder (ER) menggelar konferense tahunan pertama bertema Super Neutral di Jakarta, Sabtu (30/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News