Komunitas Nelayan Pesisir Gencarkan Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Kabupaten Serang

Komunitas Nelayan Pesisir Gencarkan Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Kabupaten Serang
Komunitas Nelayan Pesisir menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Serang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Banten berkomitmen untuk menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat luas.

Hal ini dibuktikan dengan sosialiasi dan silaturahmi yang digelar di Kampung Domas, Desa Domas, RT 006, RW 02, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Sabtu (25/11).

Dalam kegiatan itu, para sukarelawan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan capres-cawapres Pemilu 2024.

Selain itu, mereka turut memberikan bantuan berupa alat tangkap ikan kepada masyarakat setempat.

Koordinator KNP Banten Rizal Al-Ayubi mengatakan pihaknya sengaja memberikan alat tangkap ikan karena warga sekitar mayoritas bekerja sebagai nelayan.

"Bantuan yang diberikan berupa pakaian, jaring ikan, timah, umpal, preteng, dan tali," ujar dia dalam siaran persnya.

Menurut Rizal, kegiatan tersebut merupakan bukti nyata sosok Ganjar Pranowo telah melekat di hati masyarakat, khususnya warga pesisir.

"Kami Komunitas Nelayan Pesisir Banten berkomitmen untuk terus menyosialisasikan Ganjar ke seluruh masyarakat," kata dia.

Komunitas Nelayan Pesisir Banten menggencarkan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News