Komunitas Ojol di Jakarta Utara Suarakan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Komunitas Ojol di Jakarta Utara Suarakan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Kolaborasi Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia blusukan ke tengah masyarakat di Jakarta Utara dengan menemui Komunitas Ojek Online. Foto: Tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Kolaborasi Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia kembali blusukan ke tengah masyarakat di Jakarta Utara.

Kali ini, ke Komunitas Ojek Online (Ojol) di beberapa titik Jakarta Utara pada Rabu (10/8).

Sukarelawan Kowarteg membagikan 1.000 paket makanan dan alat dapur kepada para pengemudi ojol sebagai bentuk kepedulian mereka pada sesama pelaku ekonomi kecil.

Pengemudi ojol di setiap titik yang didatangi terlihat antusias mengikuti serangkaian acara tersebut.

Mereka juga bisa langsung menyuarakan aspirasi yang ditawarkan Kowarteg dalam menghadapi pemilu mendatang. Bahkan, dengan lugas para pengemudi ojol spontan meneriakkan "Ganjar Pranowo Presiden 2024".

Ketua Tim Relawan sekaligus Pimpinan Kowarteg Noehrozi mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjalin silaturahmi sekaligus membantu ojek online secara langsung.

"Saya bersyukur kegiatan ini dapat membantu teman-teman ojek online dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mudah-mudahan bermanfaat dan saling membantu sesama," ucap Rozi dalam keterangannya.

Dia menjelaskan bahwa target dan sasaran yang dilakukan untuk mengonsolidasikan dukungan untuk aspirasi "Ganjar Pranowo Presiden 2024" akan merata di seluruh wilayah di DKI Jakarta.

Kowarteg menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada Komunitas Ojek Online (Ojol) di Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News