Komunitas Ojol Ganjar Gelar Lomba Memasak Untuk Dukung Peningkatan Wirausaha

Komunitas Ojol Ganjar Gelar Lomba Memasak Untuk Dukung Peningkatan Wirausaha
Kegiatan lomba memasak yang diadakan Komunitas Ojol Indonesia. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo terus melakukan dukungan kepada para tukang ojol untuk terus maju.

Seperti kali ini, Kajol Indonesia menggelar kegiatan lomba memasak untuk meningkatkan jiwa wirausaha bagi ojol di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/9).

“Kami menggelar kegiatan lomba masak, supaya teman-teman lebih percaya diri untuk berwirausaha di era digital. Karena sekarang ini kan masih banyak yang belum percaya diri, maka kami dukung,” ujar Risnandar selaku Jubir Kajol Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (20/9).

Risnandar menyebut lomba kali ini diikuti oleh puluhan pengemudi ojol pria dan perempuan.

Dia pun berharap lewat kegiatan ini para ojol dapat lebih kompak dan bersinergi dalam berbagai hal.

“Harapan kami ada timbul kerja sama, saling support ke depannya. Mudah-mudahan tetap bersinergi juga untuk mendukung Pak Ganjar,” sambungnya.

Sementara juri lomba memasak Kajol Indonesia, Dewi Ratnasari menuturkan kegiatan kali ini memiliki antusiasme yang luar biasa dari para peserta.

“Alhamdulillah kegiatan ini juga untuk mengisi kekosongan waktu para ojol. Mereka membuat nasi tumpeng, di mana menunya sama tapi rasa dan dekornya yang membedakan,” kata Dewi.

Komunitas Ojol Indonesia mengadakan lomba memasak dalam rangka meningkatkan jiwa wirausaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News