Komunitas Ojol Ganjar Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di Bogor

Komunitas Ojol Ganjar Memberikan Santunan kepada Anak Yatim di Bogor
Pemberian santunan yang dilakukan Kajol Indonesia Dukung Ganjar di Bogor. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Sukarelawan Komunitas Ojol Indonesia Dukung Ganjar memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk wujud kepedulian kepada sesama.

"Kami menghadiri anniversary salah satu komunitas ojek online, yaitu KGB Peduli dan memberikan santunan. Ini bukti nyata kami dalam mendukung terhadap komunitas ojek online di Indonesia," kata Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar dalam siaran persnya, Senin (26/6).

Santunan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat, kerabat dan keluarga ojek online di lingkungan sekitar. Kajol pun berkolaborasi dengan Komunitas KGB yang bertepatan dengan momen hari jadi yang ke-5 tahun.

"Acara ini dihadiri oleh ratusan ojek online di wilayah Jabodetabek dan Banten atas inisiasi mereka sendiri. Hal itu sebelumnya memang sudah terbiasa dilakukan oleh mereka," kata dia.

Risnandar mengaku masyarakat merespons baik kegiatan tersebut. Tak jarang warga yang mengucapkan terima kasih dan terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Kajol Indonesia.

Risnandar memastikan Kajol Indonesia terus berkomitmen dan mendukung kesejahteraan bagi para masyarakat khususnya pengemudi ojek online di Indonesia.

"Mudah-mudahan acara kami bisa diselenggarakan terus menerus karena mereka butuh uluran tangan dan sebagai komitmen dan tanggung jawab kami terhadap mereka," kata dia.

Salah satu orang tua dari penerima santunan, Rohmah merespons baik kegiatan yang dilakukan Kajol Indonesia.

Komunitas Ojol (Kajol) Dukung Ganjar memberikan bantuan berupa santunan kepada sejumlah anak yatim di Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News