Komunitas Otomotif Diajak Nongkrong Bareng Total di Bali

Komunitas Otomotif Diajak Nongkrong Bareng Total di Bali
Kegiatan Nongkrong Bareng Total di Bali. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, BALI - PT Total Oil Indonesia menggelar acara "Nongkrong Bareng Total" bersama pencinta dan komunitas otomotif di Bali dan sekitarnya.

Acara yang merupakan kelanjutan sukses dari penyelenggaraan serupa pada tahun 2017 dan 2018 lalu, menghadirkan berbagai aktivitas yang melibatkan sejumlah komunitas otomotif. Kali ini, Nongkrong Bareng Total hadir di lokasi eksotis, yaitu Bali tepatnya di GWK Speed City Circuit.

Lebih dekat, acara Nongkrong Bareng Total diciptakan untuk menjadi ajang kopi darat para komunitas otomotif, baik roda empat maupun roda dua. Acara ini juga menyasar penggemar kegiatan motorsport, terutama drifting.

Hadir dengan konsep total entertainment, pengunjung tak hanya sekedar mendapatkan kesempatan untuk membeli produk pelumas terbaik dari Total, namun juga ikut terlibat dalam sejumlah permainan yang terbuka bagi seluruh pengunjung. Hadir pula penampilan dari band Ochy & Friends serta DJ Niano.

Marketing Manager PT Total Oil Indonesia, Magdalena Naibaho, mengatakan melanjutkan ajang Nongkrong Bareng Total ini, setelah sukses penyelenggaraan acara serupa selama dua tahun berturut-turut. Melihat tren pertumbuhan jumlah kendaraan di pulau Bali yang menunjukkan peningkatan membuka potensi besar bagi perusahaan.

Komunitas Otomotif Diajak Nongkrong Bareng Total di Bali

Tak hanya sekadar hiburan dan permainan, kami bekerja sama dengan Indonesia Drift Community, menghadirkan pula Drift Camp berbarengana dengan Nongkrong Bareng Total. "Ini artinya, kami berharap acara ini bukan saja menarik peminat otomotif, namun juga penggemar kegiatan motorsport.”

Bukan tanpa alasan acara ini digelar di GWK Speed City Circuit, ajang Nongkrong Bareng Total berkolaborasi dengan Drift Camp yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC).

PT Total Oil Indonesia menggelar acara "Nongkrong Bareng Total", bersama pencinta dan komunitas otomotif di Bali dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News