Minggu, 17 Februari 2019 – 18:34 WIB

Aftermarket

Total Luncurkan Dua Varian Oli Quartz Khusus Mobil LCGC

Rabu, 13 Februari 2019 – 16:48 WIB
Total Luncurkan Dua Varian Oli Quartz Khusus Mobil LCGC - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Total Oil Indonesia meluncurkan produk pelumas terbaru Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic.

Kedua oli tersebut diperuntukkan secara khusus untuk mobil low cost green car (LCGC).

BACA JUGA: Shell Rilis Oli Mesin Khusus Mobil LCGC

Managing Director PT Total Oil Indonesia Franck Giraud mengatakan, kendaraan LCGC dikenal pula dengan istilah kendaraan bermotor hemat bahan bakar dan harga terjangkau (KBH2) yang harus memenuhi regulasi pemerintah. Oleh karena itu, harus membutuhkan pelumas mesin khusus.

“Mesin LCGC membutuhkan pelumas dengan viskositas yang sangat rendah. Kedua oli dirancang agar kompatibel untuk digunakan di mesin LCGC," ujar Franck di sela-sela peluncuran kedua varian Oli Total Quartz, Rabu (13/2).

Franck menambahkan, kedua varian baru Oli Total Quartz membuat proses pembakaran pada mesin menjadi lebih efisien, menghasilkan performa mesin yang tinggi serta lebih efisien.

"Kami membuka jalan baru sebagai produk pelumas fully synthetic terbaik. Produk kami ini sudah dilengkapi dengan Total Fuel Economy homologated technology,” jelas Franck.

Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 merupakan pelumas mesin multi-grade fully synthetic yang telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar