JPNN.com

Komunitas Pemilih Pemula Dukung Jokowi - Ma’ruf

Rabu, 03 April 2019 – 23:45 WIB Komunitas Pemilih Pemula Dukung Jokowi - Ma’ruf - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Pemilih Pemula atau 1st Voters mendeklarasikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres Nomor urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) pada Pilpres 17 April mendatang.

Ketua Komunitas 1st Voters, Gregorius Nusantara mengatakan Komunitas 1st Voters atau para pemilih pemula berusia 17 sampai dengan 21 tahun terdiri dari pelajar dan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kami menyatakan untuk mendukung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 01 yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo dan DR KH. Ma’ruf Amin,” kata Nusa sapaan Gregorius saat membacakan Naskah Deklarasi Komunitas 1st Voters di Jakarta, Rabu (3/4).

Komunitas Pemilih Pemula Dukung Jokowi - Ma’ruf

Menurut Nusa, Pemilu 17 April 2019 nanti adalah proses demokrasi yang akan mengantar mandat kedaulatan rakyat ke tangan pemimpin yang tepat.

Nusa juga menyampaikan alasan dan harapan Komunitas 1st Voters mendukung Jokowi - Ma’ruf. Dalam kesempatan itu, Komunitas 1st Voters menitipkan amanat kepada Jokowi - Ma’ruf untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat.

Komunitas Pemilih Pemula Dukung Jokowi - Ma’ruf

Komunitas 1st Voters. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...