Komunitas Peopletalkpeople Bagikan 2.500 Masker Kepada Warga DKI di Hari Iduladha

Komunitas Peopletalkpeople Bagikan 2.500 Masker Kepada Warga DKI di Hari Iduladha
Chief Editor peopletalkpeople.com, Yogen Sogen membagikan masker kepada warga DKI Jakarta pada saat hari raya Iduladha, Selasa (20/7/2020). Foto: Foto: peopletalkpeople

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas peopletalkpeople.com menggelar kegiatan sosial dengan membagikan 2.500 masker kepada masyarakat di Hari Iduladha pada Selasa (20/7/2021).

Kegiatan tersebut berpusat di beberapa titik Jakarta Pusat di antaranya daerah Senen, Kelurahan Kenari, dan terakhir di Masjid Al-Istikharah yang sedang membagikan paket daging kurban.

Perwakilan komunitas peopletalkpeople.com, Yogen Sogen mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antar-komunitasnya dengan Satgas Covid-19 Nasional.

“Kegiatan yang kami lakukan ini terlaksana atas kerja sama dengan Satgas Nasional. Puji Tuhan, kami dapat membagikan 2.500 marker di Hari Iduladha ini," kata Chief Editor peopletalkpeople.com tersebut.

Selain itu, kata Yogen, dengan kegiatan ini,pihaknya ingin menegaskan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Prokes di masa Pandemi Covid-19.

“Kendatipun angka kasus covid-19 di DKI per 19 Juli makin landai dengan lima ribu (5.000) terkonfirmasi positif, tetapi di satu sisi yang meninggal di angka 250 orang. Itu angka tertinggi dalam tataran nasional. Hal ini harus kita sadari dan saling mengingatkan agar sesama kita tidak lagi ada kabar duka dan kehilangan orang-orang terdekat dan sanak saudara akibat pandemi ini," ujar Yogen.

Menurut Yogen, dengan situasi pandemi ini hal yang perlu dilakukan adalah saling mengingatkan kepada sesama warga bangsa akan pentingnya upaya pencegahan dengan menaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

"Dengan saling mengingatkan maka kita akan selalu menjalankan protokol kesehatan," ungkapnya.

Komunitas peopletalkpeople.com menggelar kegiatan sosial dengan membagikan 2.500 masker kepada masyarakat di Hari Iduladha pada Selasa (20/7/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News