Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Gelar Cek Kesehatan Gratis di Karawang

Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Gelar Cek Kesehatan Gratis di Karawang
Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Komunitas Sopir Truk. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Komunitas Sopir Truk (KST) yang merupakan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo menggelar layanan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Dusun Karajan A, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, pada Sabtu (5/8).

Koordinator Wilayah KST Jabar, Willy Shadli mengatakan kegiatan itu dalam rangka untuk mengetahui tingkat kesehatan warga setempat. Terlebih kebanyakan masyarakatnya sudah masuk dalam kategori lanjut usia (lansia).

“Tujuannya pertama karena warga di dusun ini rata-rata lansia ya dan juga sudah berumur. Sudah nenek-nenek dan kakek-kakek. Ditambah kondisinya butuh cek kesehatan,” kata Willy dalam siaran persnya.

Willy menyampaikan bahwa respons masyarakat terhadap kegiatan layanan cek kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh KST sangat luar biasa.

Hal tersebut terbukti banyaknya peserta yang hadir di tempat cek kesehatan gratis oleh KST. Di mana mereka sudah datang sebelum acara dimulai.

“Responsnya (masyarakat) sangat baik,” kata Willy.

Dia pun berharap dengan adanya layanan cek kesehatan gratis dari KST bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat Dusun Karajan A, Desa Kemiri.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya KST di tengah masyarakat ini lebih cenderung sehat,”  tutur Willy.

Komunitas Sopir Truk (KST) mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada sejumlah warga di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News