Komunitas Vespa Deklarasikan Dukungan Untuk Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Komunitas Vespa Deklarasikan Dukungan Untuk Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024
Komunitas Vespa mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB sekaligus Wakil Ketua DPR RI agar terpilih sebagai Presiden 2024-2029 yang berlangsung di kawasan kompleks Candi Bima, Dieng, Banjarnegara, akhir pekan lalu. Foto: Dok. PKB

jpnn.com, WONOSOBO - Komitmen Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin)  terhadap isu-isu milenial dan generation Z (Gen Z) membuat banyak komunitas anak muda kepincut.

Mereka pun mendeklarasikan dukungan untuk Wakil Ketua DPR tersebut agar terpilih sebagai Presiden 2024-2029.

“Kami menilai Gus Muhaimin cukup gaul baik dari sisi tampilan dan komitmennya terhadap potensi generasi muda di tanah air. Oleh karena itu, kami dengan sadar mendukung dan berharap beliau menjadi Presiden RI 2024-2029,” ujar Ketua Independent Dieng Extreme Scooter (INDEX’S) Mukowim Umar menggelar kopdar di kawasan kompleks Candi Bima, Dieng, Banjarnegara, akhir pekan lalu.

Dia mengatakan Gus Muhaimin sejak muda merupakan aktivis yang selalu bergaul dengan berbagai kalangan masyarakat. Pengalaman ini membuat Gus Muhaimin yakin betapa besar potensi anak muda di Indonesia.

“Selama menjadi Ketua Umum DPP PKB pun, Gus Muhaimin dikenal berani mengorbitkan anak-anak muda sebagai Menteri yang mewakili partai. Pun juga Gus Muhaimin tak ragu menempatkan anak-anak muda PKB menduduki jabatan penting baik di level legislatif maupun eksekutif,” katanya.

Bukti tersebut, kata Mukowim menunjukkan Gus Muhaimin tidak ragu terhadap anak-anak muda di Indonesia. Tidak sekadar wacana dan basa-basi, Gus Muhaimin juga memberikan kepercayaan dan tanggung jawab besar bagi siapa saja anak muda yang punya kapasitas.

“Ini menunjukkan gaulnya Gus Muhaimin itu bukan sekadar basa-basi politik tetapi juga sudah teruji penuh di lapangan,” katanya.

Muqowim mengatakan sikap dan komitmen Gus Muhaimin kepada anak muda ini ditunjang dengan penampilan yang gaul. Bahkan hobi Gus Muhaimin dengan bermain dengan Vespa membuat kesan anak mudanya melekat cicit pendiri NU KH Bisri Syansuri tersebut.

Komunitas Vespa mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB sekaligus Wakil Ketua DPR RI agar terpilih sebagai Presiden 2024-2029.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News