Komunitas Warung Padang Dukung Jokowi-JK

Komunitas Warung Padang Dukung Jokowi-JK
Komunitas Warung Padang Dukung Jokowi-JK

jpnn.com - UNGARAN--Partai pendukung Jokowi-JK di kabupaten Semarang, Minggu (8/6) mendeklarasikan tim pemenangan di Lemah Abang Bergas Kabupaten Semarang.

Selain partai pendukung seperti PDIP, PKB, Nasional Demokrat, dan PKP, hadir juga dari relawan berbagai komunitas.

Seperti komunitas Rumah Makan Padang, sejumlah komunitas motor dan warga asal Sumatra Utara ikut tergabung dalam relawan pendukung Jokowi-JK.

Sekretaris Tim Pemenangan Kab Semarang, Mas'ud Ridwan menyatakan koalisi ini bertekad memenangkan Jokowi-JK tidak hanya dari sisi partai koalisi tetapi juga akan melebarkan sayap ke berbagai kelompok manyarakat dan komunias.

"Seperti saat ini ada beberapa komunitas otomotif yang secara sukarela bergabung mendukung Jokowi-JK. Mungkin kedepannya akan bertambah lagi komunitas yang akan bergabung," jelas Mas'ud.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Semarang Bambang Kustriyanto menyatakan dirinya dan tim akan menjaring sebanyak-banyaknya pemilih Jokowi-JK dengan kunjungan ke berbagai kecamatan.  "Kami akan focus memenangkan Jokowi-JK, kami juga akan berkunjung door to door," ujarnya.

Menanggapi adanya kampanye hitam (black campagn) terhadap Jokowi-JK, Bambang menyatakan tidak perlu menanggapi dengan hal yang sama.

"Tidak perlu menanggapi black campaign, tapi langsung menemui masyatakat saja," katanya.

UNGARAN--Partai pendukung Jokowi-JK di kabupaten Semarang, Minggu (8/6) mendeklarasikan tim pemenangan di Lemah Abang Bergas Kabupaten Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News