Kondisi Abdul Aziz sudah 90 Persen, Berharap Kick-Off Liga 1 tak Mundur Lagi

Kondisi Abdul Aziz sudah 90 Persen, Berharap Kick-Off Liga 1 tak Mundur Lagi
Abdul Aziz Lutfi Akbar. Foto: Dok persib.co.id/Gregorius Aditya Katuk

Cedera lutut yang dialami gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, kini sudah berangsur membaik.

Abdul saat ini sedang menjalani program latihan mandiri untuk memulihkan cedera yang didapatkan pada Piala Menpora 2021, April lalu.

"Sekarang, kondisi saya mungkin sudah 90 persen. Saya sedang menjalani conditioning untuk mengembalikan kondisi fisik," katanya, di situs resmi Persib.

Dia memaparkan, salah satu menu latihan mandiri yang wajib dijalaninya ialah joging selama 30 menit. Dia berusaha bisa pulih 100 persen sebelum kick-off Liga 1 2021/2022 digelar pada 27 Agustus mendatang.

"Yang terpenting, saya bisa sembuh 100 persen. Saya juga berharap tanggal 27 (Agustus) nanti sudah menjadi kepastian liga jalan," terangnya.

Meskipun masih pemulihan, sebagai pemain sepak bola, Abdul Aziz berharap jadwal kick-off tersebut tak mundur lagi. Sebab, kehidupan dan kariernya bergantung kepada jalannya kompetisi di Indonesia.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Terkait dengan latihan bersama-sama pemain Maung Bandung lainnya, Abdul Aziz dipastikan sudah bisa ikut bergabung. Pelatih Robert Rene Alberts pun sudah mengizinkannya untuk ikut latihan dengan pemain lainnya. (dkk/jpnn)

Persib Bandung mendapatkan kabar baik jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News