Kondisi Schumi Berangsur Membaik

Kondisi Schumi Berangsur Membaik
Michael Schumacher. Foto: Getty Images

jpnn.com - JENEWA - Para penggemar Michael Schumacher kini bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, kondisi fisik legenda hidup balapan Formula 1 yang karib disapa Schumi itu berangsur membaik.

Hal itu diungkapkan sang istri Corinna Schumacher. Menurut Corinna, kondisi Schumi kini sudah lebih baik dibanding ketika masih menginap di Rumah Sakit Grenoble, Prancis. Sebagaimana diketahui, Schumi kini sudah menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di Swiss.

"Kondisinya terus berkembang. Meskipun lambat namun setidaknya kondisinya menuju ke arah yang lebih baik," terang Corinna sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Rabu (9/7).

Sayangnya, hal itu sempat dibarengi dengan kabar pencurian data medis Schumi. Perusahaan asal Swiss dikabarkan mencuri dan berniat menjual data medis pembalap dengan tujuh gelar juara dunia itu. Manajer Schumi, Sabine Kehm pun berniat menempuh jalur hukum terhadap perusahaan itu.

"Data medis itu benar-benar sudah dicuri. Selanjutnya, pencurinya akan menawarkan ke berbagai pihak," terang Kehm sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (8/7). (jos/jpnn)


JENEWA - Para penggemar Michael Schumacher kini bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, kondisi fisik legenda hidup balapan Formula 1 yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News