Kondisi Sopir Vanessa Angel Stabil, Tetapi Belum Diperiksa, Ini Penjelasan Kombes Gatot

Kondisi Sopir Vanessa Angel Stabil, Tetapi Belum Diperiksa, Ini Penjelasan Kombes Gatot
Mendiang Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa Angel yang bernama Tubagus Joddy.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan kondisi kesehatan Joddy saat ini sudah stabil.

"Untuk kondisi sopir secara fisik dan kesehatannya stabil. Hanya diperlukan pemulihan pasca-traumanya, karena, kan, itu (pemeriksaan) masih menunggu rekomendasi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kombes Gatot Repli kepada JPNN.com, Sabtu (6/11).

Menurut Kombes Gatot Repli, pemeriksaan harus dilakukan saat sopir sudah pulih total.

"Karena, kalau seandainya kami langsung melakukan pemeriksaan, khawatirnya nanti dalam penyidikannya tidak maksimal," jelasnya.

Kombes Gatot Repli menyebut Joddy selama di rumah sakit didampingi oleh tim psikolog dari pihak kepolisian.

"Kami punya tim psikolog dan trauma healingnya, kan, mendampingi terus tetapi juga dijaga sama penyidik satuan lalu lintasnya," jelasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa Angel yang bernama Tubagus Joddy, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News