Kondisi Terkini Bima Arya di RSUD Kota Bogor

Kondisi Terkini Bima Arya di RSUD Kota Bogor
Bima Arya. Foto: Instagram

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya berbagi kabar gembira. Dari hasil rapid test virus corona terbaru, Bima dinyatakan negatif.

Bima mengucapkan syukur atas hasil tes tersebut. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Bima menjelaskan kondisinya sekarang makin membaik.

“Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil dari test swab,” ujar Bima.

“Duka cita mendalam bagi semua yang berpulang karena Covid19. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tenaga medis yang saat ini sedang ikhtiar menyelamatkan banyak manusia. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWt,” tulis Bima.

Selama di rumah sakit, Bima lebih banyak membaca, menulis mengevaluasi dirinya.

"Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya, tetapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya. Allah sedang mengingatkan kita semua. Ini bukan hanya ujian kesehatan, tetapi juga ujian bagi keimanan dan kebersamaan kita,” terangnya.

Bima Arya akhirnya berbagi cerita dan foto setelah 14 hari menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News