Kongkow Bareng Pelajar, Kartu Pintar Disosialisasikan

Kongkow Bareng Pelajar, Kartu Pintar Disosialisasikan
Bank DKI memberikan edukasi perbankan bagi pelajar SMA, SMK pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) melalui acara Kongkow Bareng (KOBAR) di sela-sela Car Free Day di Jakarta (3/3/2013). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Bank DKI memberikan edukasi perbankan bagi pelajar SMA dan SMK pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) melalui acara Kongkow Bareng (KOBAR) di sela-sela Car Free Day di Jakarta, Minggu (3/3).

"Bagi Bank DKI, pemahaman mengenai perbankan yang baik sangat penting untuk mendorong generasi muda memanfaatkan pelayanan dan manfaat bank," ujar Direktur Utama Eko Budiwiyono dalam penjelasannya kepada wartawan.

Acara santai tapi serius ini disaksikan antara lain Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto dan Direktur Pemasaran Bank DKI, Mulyatno Wibowo.

 

Eko Budiwiyono menuturkan, kartu ini merupakan salah satu program unggulan di bidang pendidikan hasil inisiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diterbitkan dalam bentuk kartu ATM dari Bank DKI. Dia menjelaskan bahwa pemegang Kartu Jakarta Pintar akan dibukakan Tabungan Monas Pelajar.

JAKARTA - Bank DKI memberikan edukasi perbankan bagi pelajar SMA dan SMK pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) melalui acara Kongkow Bareng (KOBAR)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News