JPNN.com

Kongres HMI ke - 31 Digelar di Palembang

Sabtu, 27 Juli 2019 – 06:44 WIB
Kongres HMI ke - 31 Digelar di Palembang - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kongres Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) ke-31 bakal diadakan di Palembang pada 2020 mendatang. Menyusul dukungan Pemprov Sumatera Selatan atas penyelenggaraan kongres tersebut.

"Alhamdulillah, Gubernur Sumsel H Herman Deru merespons positif penyelenggaraan Kongres HMI di Palembang. Beliau juga menyatakan akan memberikan support," kata Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al-Jihad dalam pesan elektroniknya, Jumat (26/7).

Dia mengungkapkan, keluarnya restu gubernur disampaikan langsung saat pengurus HMI bertemu Herman Deru.

Delegasi yang dipimpin Respiratori Saddam didampingi Septiandy selaku Ketua Bidang Soskesmas PB HMI, Akhyar Ketua Bidang HI PB HMI, Wabendum Ady Prawoto, Pengurus Badko HMI Sumbagsel membahas Kota Palembang sebagai tuan rumah Kongres HMI XXXI yang akan berlangsung tahun 2020 mendatang. Rencananya lokasi kongres di Kompleks Jakabaring Sport City.

BACA JUGA: Bang Sandi Menunggu Undangan Kiai Ma’ruf Amin

"Kami mengapresiasi sikap Pak Gubernur yang sangat mendukung kongres ini. Menurut beliau Kongres HMI di Palembang harus dinikmati seluruh kader HMI, alumni, dan semua masyarakat Sumatera Selatan," terangnya.

Bahkan gubernur Sumsel ingin agar Kongres HMI Palembang jauh lebih baik dibandingkan dari sebelumnya di Ambon.

"Melihat kesiapan Pemprov Sumsel, kami pastikan pelaksanaan kongres di Palembang tidak akan berubah," tandasnya. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo