Kongres KNPI Sukses, Haris Pertama Berterima Kasih kepada Bamsoet

Kongres KNPI Sukses, Haris Pertama Berterima Kasih kepada Bamsoet
Ketua MPR Bambang Soesatyo menerima kunjungan 34 pimpinan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di kompleks MPR/DPR, Senin (30/5). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 34 pimpinan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat provinsi se Indonesia diterima Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di Aula Tamu VIP Gedung Nusantara V DPR/MPR RI pada Senin (30/5).

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kebersamaan dengan saling melempar pujian antara pimpinan DPD KNPI provinsi yang hadir dengan Ketua MPR RI, Bambamg Soesatyo.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP KNPI terpilih Haris Pertama mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kesempatan serta keberanian Bamsoet mendukung kongres di Ternate.

"Terima kasih banyak atas keberanian Mas Bamsoet sudah ambil resiko menerima kami disini," ucap Haris.

Haris juga menyampaikan rencana program kerjasama dengan MPR RI dalam mensosialisasikan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN) dalam memperkuat konsensus bernegara dan kerjasama KNPI dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

"Pemuda Indonesia mendukung penuh PPHN, dan kami KNPI siap mensosialisasikannya ke seluruh Indonesia dalam memperkuat konsensus bernegara," tutur Haris.

Lebih lanjut, Haris berharap ada kerjasama KNPI dengan IMI guna mempromosikan potensi daerah dan pariwisata.

"Kami berharap ada kerjasama KNPI dengan IMI guna mempromosikan potensi daerah dan pariwisata, sehingga pemuda dapat berkontribusi konkret memajukan daerah," jelas Haris.

Sebanyak 34 pimpinan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tingkat provinsi se Indonesia diterima Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News