Kongres PSSI di Depan Mata, Ini 2 Agendanya

Kongres PSSI di Depan Mata, Ini 2 Agendanya
Ilustrasi PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI bakal menggelar Kongres Tahunan pada 2022 di Bandung pada Senin (30/5) mendatang. Dua agenda diusung oleh kepengurusan Ketua Umum M Iriawan untuk disahkan oleh para voter PSSI.

Dua agenda itu ialah pengesahan laporan aktivitas serta keuangan yang telah dilaksanakan pada 2021 lalu. Kemudian dilanjutkan dengan pengesahan rencana program serta anggaran untuk 2022.

"Semoga Kongres 2022 di Bandung ini berjalan aman, sukses, lancar, dan semuanya dapat menjalankan hasil Kongres," kata Iriawan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut menjelaskan bahwa undangan sudah disebar. Rencananya, Kongres ini akan dibuka langsung oleh Menpora Zainudian Amali. Selain itu, akan turut hadir juga dari FIFA, AFC dan AFF untuk memantau langsung jalannya kongres biasa ini.

"Sebelumnya, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir," tegas Iwan Bule.

Berdasarkan data kongres sebelumnya, nantinya akan ada 87 voter ambil bagian. Mengenai kepastian voter bakal hadir seluruhnya atau tidak, bakal terlihat setelah proses registrasi dilakukan.

"Agenda Kongres yakni pengesahan laporan aktivitas serta Keuangan 2021 dan rencana program serta anggaran 2022. Registrasi dimulai pada Minggu (29/5)," tuturnya. (dkk/jpnn)


PSSI bakal menggelar kongres tahunan pada Senin (30/5) mendatang. Apa agenda yang akan dibahas?


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News