Konon Ada Sniper saat Pengumuman 22 Mei, Moeldoko Tegas Bilang Begini

Konon Ada Sniper saat Pengumuman 22 Mei, Moeldoko Tegas Bilang Begini
Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Moeldoko di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (17/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Moeldoko memastikan tidak akan ada penyiagaan penembak sniper saat 22 Mei 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Moeldoko setelah melihat adanya pembentukan opini di media sosial.

"Ada opini yang dibangun seolah-olah ada kelompok sniper," kata Moeldoko di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jakarta Pusat, Jumat (17/5).

Baca: Pemindahan Ibu Kota Indonesia Mengerucut ke Dua Provinsi

Menurut Moeldoko, opini itu dibentuk agar masyarakat percaya ketika ada tembakan, maka hal tersebut berasal dari aparat keamanan. Mantan Panglima TNI menegaskan hal tersebut tidak benar.

"Saya ingin tegaskan, tidak ada sniper! Jadi supaya paham agar tidak digulung jadi berita yang merugikan pemerintah. Saya katakan dengan tegas, tidak ada sniper!" tegas Moeldoko. (tan/jpnn)

Simak Video Pilihan Redaksi :


Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Moeldoko memastikan tidak akan ada penyiagaan penembak sniper saat 22 Mei 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News