Konon PAN Bakal Dapat Jatah Menteri, Uni Irma Bereaksi Begini

Konon PAN Bakal Dapat Jatah Menteri, Uni Irma Bereaksi Begini
Politikus Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago atau Uni Irma. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago menyatakan tidak ada alasan bagi partainya untuk khawatir dengan isu reshuffle kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebab, dia menilai tiga menteri di Kabinet Indonesia Maju yang berasal dari NasDem memiliki kinerja yang baik.

Ketiga menteri itu ialah Syahrul Yasin Limpo sebagai Menteri Pertanian, Johnny G Plate Menteri Komunikasi dan Informasi, dan Siti Nurbaya Bakar selaku Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

"Bagi Nasdem, reshuffle adalah hak prerogatif presiden, beliau pasti melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Sampai saat ini seluruh menteri NasDem juga berkinerja baik," kata Irma kepada JPNN.com pada Rabu (9/3).

Perempuan yang beken disapa dengan panggilan Uni Irma itu menyebut Syahrul Yasin Limpo atau SYL selaku menteri berhasil membawa Kementerian Pertanian (Kementan) tanpa permasalahan yang berarti.

"Johnny G plate demikian juga. Begitu pun Siti Nurbaya, selama menjabat tidak ada lagi kebakaran hutan yang menimbulkan protes negara tetangga," lanjutnya.

Sebelumnya, beredar kabar perombakan kabinet atau reshuffle bakal dilaksanakan pada akhir Maret ini dan PAN bakal dapat jatah menteri.

Sekretaris Gerakan Sosial dan Penanggulangan Bencana DPP PKB Luqman Hakim mengaku mendengar kabar reshuffle ersebut.

Politikus NasDem Irma Suryani Chaniago atau Uni Irma merespons isu reshuffle kabinet akhir Maret dan PAN bakal dapat jatah menteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News