JPNN.com

Konon Putra Amien Rais Berulah di Pesawat Garuda, Sampai Ribut dengan Wakil Ketua KPK

Jumat, 14 Agustus 2020 – 15:05 WIB
Konon Putra Amien Rais Berulah di Pesawat Garuda, Sampai Ribut dengan Wakil Ketua KPK - JPNN.com
Mumtaz Rais di dalam pesawat. Foto: Instagram/mumtaz.rais

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Mumtaz Rais dikabarkan berulah di dalam pesawat Garuda Indonesia.

Putra pendiri PAN Amien Rais itu disebut-sebut terlibat keributan dengan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango di dalam pesawat Garuda Indonesia (GA) rute Gorontalo-Makassar-Cengkareng.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan, semula awak kabin memperingatkan Mumtaz yang terus berbicara menggunakan ponsel dalam pesawat yang tengah transit di Makassar untuk pengisian bahan bakar (refueling). Teguran itu sampai tiga kali.

 

"Garuda Indonesia memastikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk selalu menegakan aturan keamanan dan keselamatan Penerbangan secara ketat terhadap seluruh penumpang selama penerbangan," kata Irfan dalam keterangannya kepada wak media, Jumat (14/8).

Namun, Mumtaz yang duduk di kelas bisnis tak menggubris teguran awak kabin. Irfan menambahkan, Mumtaz justru menegur balik awak kabin.

Ulah Mumtaz itu mengganggu kenyamanan penumpang lain. Nawawi yang duduk tak jauh dari Mumtaz lantas ikut menegur putra ketiga Amien Rais itu.

Walakhir terjadi perdebatan antara Nawawi dengan Mumtaz. Kabar terakhir menyebut Nawawi mengadukan persoalan itu ke polisi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara