Konon Wanita Menangis dari Rumah Ferdy Sambo Adalah Si Cantik Berseragam Cokelat

Konon Wanita Menangis dari Rumah Ferdy Sambo Adalah Si Cantik Berseragam Cokelat
Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Pasutri itu merupakan terdakwa perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Foto: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak, membeber petunjuk tentang sosok wanita yang menangis sembari keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan (Jaksel).

Ihwal wanita misterius itu terungkap dari kesaksian Richard Eliezer alias Bharada E pada persidangan terhadap Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (30/11).

Ricky dan Kuat merupakan terdakwa perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Saat bersaksi untuk perkara tersebut, Richard mengungkapkan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, marah-marah di rumah di Jalan Bangka pada akhir Mei 2022.

Dari dalam rumah itu pula muncul wanita yang tak dikenali Richard. Wanita itu menangis sembari mencari sopir yang mengantarnya.

Menurut Martin, kesaksian Richard di persidangan tersebut membuktikan hubungan rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak baik.

"Sudah kami sampaikan dari dahulu bahwa hubungan Ferdy Sambo dengan istrinya ini tidak harmonis," kata Martin di Mabes Polri, Kamis (1/12).

Menurut Martin, dirinya sudah lama mengetahui soal itu. Namun, dia tidak mengetahui identitas pasti wanita tersebut.

Martin Lukas Simanjuntak membeber petunjuk tentang sosok perempuan menangis keluar dari dalam rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka sebagaimana kesaksian Bharada E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News