Konser di Borobudur, Mariah Carey Bakal Tetap Umbar Bodi?

Konser di Borobudur, Mariah Carey Bakal Tetap Umbar Bodi?
Mariah Carey berpose menantang di edisi terbaru majalah Paper. Foto: eonline

jpnn.com - Dalam setiap pertunjukkannya, Mariah Carey selalu mengenakan busana seksi. Lalu, apakah sang Diva akan tetap mengumbar bodi saat konser di Candi Borobudur pada 6 November nanti?

CEO Rajawali Indonesia Communications Anas Syahrul Alimi menuturkan, gaya busana Carey menjadi perhatian penyelenggara. Karena Candi Borobudur adalah tempat sakral, Carey akan menyesuaikan busana yang dikenakan.

’’Kami sedang approach. Salah satu busana yang dipakai nanti batik,” ujarnya saat jumpa pers di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (12/4).

Anas mengungkapkan, penyelenggara sudah melakukan pendekatan kepada pelantun Hero itu selama delapan bulan. Sang Diva harus diyakinkan bahwa konser di Borobudur nanti layak alias mapan secara persiapan.

"Pihak mereka meminta track record kami, apa aja event yang telah diselenggarakan. Akhirnya, kami beri tahu sudah bikin konser David Foster, Sarah Brightman, dan lainnya," beber Anas.

Setelah meyakinkan pihak agen, tugas promotor selanjutnya memenuhi segala riders dan kebutuhan teknis untuk keberlangsungan konser.

Beruntung, Mariah Carey tidak punya permintaan aneh atau sulit dipenuhi. "Alhamdulillah, riders terkomunikasi dengan baik, tidak ada yang aneh. Sisi produksi aman semua, sound dan lighting. Bisa kami datangkan dari Indonesia semua, izin juga aman," jelas Anas.

Untuk performance pada November, diva pemilik range vokal lima oktaf tersebut bakal memboyong big band dari AS dengan jumlah personel sekitar 25 orang.

Mariah Carey adalah penyanyi yang selalu berpenampilan seksi. Lalu, apakah sang Diva akan tetap mengumbar bodi saat konser di Candi Borobudur nanti?

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News