Konser di GBK Batal, Slank Obati Kekecewaan Fan dengan Cara Ini

Konser di GBK Batal, Slank Obati Kekecewaan Fan dengan Cara Ini
Slank. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Slank akan menghibur penggemar mereka yang kecewa konser Slanking Forever 36 di GBK dibatalkan.

Band yang digawangi Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu menyiapkan sebuah persembahan bagi Slankers di seluruh daerah.

Slank bakal tampil secara live streaming dalam channel YouTube mereka. Live streaming bisa disaksikan semua pada 31 Desember 2019 pukul 20.00 WIB.

"Demi kalian, walau konser batal, Slank akan tetap hadir melalui live streaming di channel YouTube Slank pada 31 Desember 2019 pukul 20.00 WIB," ungkap Slank lewat pernyataan yang diunggah ke akun Instagram, Sabtu (28/12).

Diketahui, konser ulang tahun Slank ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, awalnya direncanakan diadakan pada malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019.

Pembatalan konser Slank diumumkan langsung oleh The Ocean Entertainment selaku promotor. Penyelenggara mengungkapkan bahwa konser urung diadakan karena alasan teknis (technical issue).

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36," kata Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment kepada jpnn.com, Kamis (26/12).

Promotor memastikan bahwa penonton yang telah membeli tiket akan mendapat ganti rugi. Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan seratus persen yang prosesnya akan dimulai tanggal 6 sampai Januari 2020. (mg3/jpnn)

Slank berjanji akan mengobati kekecewaan penggemar karena konser Slanking Forever dibatalkan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News