Konser di Jakarta, JLo Janji Tampil Tak Seksi

Konser di Jakarta, JLo Janji Tampil Tak Seksi
Jennifer Lopez. Foto: Getty Images
JAKARTA - Operational Director of Dyandra Media International, Danny Budiharto selaku pihak promotor konser JLo Dance Again World Tour meminta agar Jennifer Lopez untuk dapat berbusana yang sopan saat menggelar konser di Jakarta. Menurutnya, penampilan busana yang sopan itu penting untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan selama konser berlangsung.

"Kami  sudah memberitakukan kepada pihak manajemen JLo untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu sexy dan diharapkan disesuaikan dengan budaya Indonesia. Tarian-tariannya pun kita meminta untuk jangan terlalu mengundang hal yang negatif. Alhamdulillah mereka bersedia," terang Danny di dalam acara konferensi pers konser JLo Dance Again World Tour di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (26/9).

Dikabarkan, konser Dance Again World Tour ini merupakan tour dunia pertama bagi JLo semenjak tahun 2007. Dalam proses ini, lanjut Anny, JLo akan kembali memberikan sedikit berbeda guna memberikan kesan spektakuler pada konser yang digelar di berbagai negara ini.

"Untuk pakaian, JLo akan berkolaborasi dengan desainer Zuhair Murad, yang memang selama ini merancangkan pakaian untuk JLo. Menurut kabar, nanti JLo akan mengenakan beberapa set pakaian yang glamour dan memudahkan gerakannya yang lincah," papar Danny.

JAKARTA - Operational Director of Dyandra Media International, Danny Budiharto selaku pihak promotor konser JLo Dance Again World Tour meminta agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News