JPNN.com

Konser D’Masiv Mendadak Ditunda

Kamis, 05 September 2019 – 18:29 WIB Konser D’Masiv Mendadak Ditunda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band D’Masiv yang dijadwalkan menggelar konser tunggal pada 6 September 2019 mendadak harus ditunda. Pengumuman penundaan konser bertajuk Love Concert itu baru diumumkan pada hari ini, Kamis (5/9) melalui akun Instagram GUDlive selaku promotor.

Dalam pernyataannya, promotor mengatakan bahwa konser D'Masiv ditunda karena kendala situasional. Namun tidak disebutkan kendala yang dimaksud.

"Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA
menjadi 6 Desember 2019," ungkap pihak GUDlive.

Bimo Nugroho, selaku Program Director dari GUDlive menyampaikan permohonan maaf atas penundaan konser D'Masiv. Pihaknya kini tengah fokus untuk mengembalikan pembelian tiket calon penonton.

"Saat ini kami akan fokus terlebih dahulu untuk proses pengembalian dana bagi Masivers (fan) yang sudah membeli tiket. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang
terjadi saat ini," ujarnya.

Sementara itu, pihak D'Masiv juga menyayangkan penundaan konser tersebut. Menurut Sisil selaku manajer, Love Concert ditunda agar lebih matang dari segi persiapan.

"Biar lebih matang lagi," ujar Sisil, saat dihubungi jpnn.com lewat pesan singkat.

Love Concert rencananya akan menjadi konser tunggal perdana D'Masiv. Konser ini diadakan untuk merayakan 16 tahun perjalanan band yang diisi Rian, Rama, Kiki, Rai, dan Why itu.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...