D'Masiv Gaet Prilly Latuconsina untuk Konser Tunggal

D'Masiv Gaet Prilly Latuconsina untuk Konser Tunggal
D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Band D'Masiv mengajak sejumlah bintang tamu untuk turut tampil dalam konser tunggal mereka. Salah satu penyanyi yang diajak yakni aktris Prilly Latuconsina.

D'Masiv punya alasan tersendiri mengajak bintang film Danur itu terlibat dalam konser bertajuk #LoveConcert. Menurut sang vokalis yaitu Rian D'Masiv, Prilly Latuconsina diajak karena selama ini ternyata banyak menyukai dan menyanyikan lagu-lagu D'Masiv.

"Prilly sering tertangkap bawain lagu D'Masiv, sama fan dia juga banyak Massivers (fan D'Masiv)," kata Rian D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8).

"Dia juga ternyata menyukai lagu kami. Makanya kami ajak, enggak mungkin kami ajak yang enggak tahu lagu D'Masiv," sambungnya.

Selain Prilly Latuconsina, D'Masiv juga mengajak beberapa musisi lainnya dalam konser tunggal nanti. Antara lain  Rizky Febian, Anji, Is Pusakata, dan satu masih penyanyi yang masih dirahasiakan.

"Jadi untuk musisi yang kami ajak masing-masing punya cerita, misal sama Anji pernah bikin lagu. Rizky Febian ternyata mengagumi lagu D'Masiv, Is Pusakata pernah bantuin lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi," beber Rian D'Masiv.

BACA JUGA: Rian D'Masiv: Yang Tahu Kejadian Sesungguhnya Hanya Saya dan Band Saya

Diberitakan sebelumnya, D'Masiv untuk pertama kalinya bakal menggelar konser tunggal perdana setelah 16 tahun berdiri. Konser bertajuk #LoveConcert itu bakal diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 September 2019.

Band D'Masiv mengajak sejumlah bintang tamu untuk turut tampil dalam konser tunggal mereka. Salah satu penyanyi yang diajak yakni aktris Prilly Latuconsina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News