JPNN.com

D'Masiv Gaet Prilly Latuconsina untuk Konser Tunggal

Kamis, 08 Agustus 2019 – 17:26 WIB D'Masiv Gaet Prilly Latuconsina untuk Konser Tunggal - JPNN.com

jpnn.com - Band D'Masiv mengajak sejumlah bintang tamu untuk turut tampil dalam konser tunggal mereka. Salah satu penyanyi yang diajak yakni aktris Prilly Latuconsina.

D'Masiv punya alasan tersendiri mengajak bintang film Danur itu terlibat dalam konser bertajuk #LoveConcert. Menurut sang vokalis yaitu Rian D'Masiv, Prilly Latuconsina diajak karena selama ini ternyata banyak menyukai dan menyanyikan lagu-lagu D'Masiv.

"Prilly sering tertangkap bawain lagu D'Masiv, sama fan dia juga banyak Massivers (fan D'Masiv)," kata Rian D'Masiv di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8).

"Dia juga ternyata menyukai lagu kami. Makanya kami ajak, enggak mungkin kami ajak yang enggak tahu lagu D'Masiv," sambungnya.

Selain Prilly Latuconsina, D'Masiv juga mengajak beberapa musisi lainnya dalam konser tunggal nanti. Antara lain  Rizky Febian, Anji, Is Pusakata, dan satu masih penyanyi yang masih dirahasiakan.

"Jadi untuk musisi yang kami ajak masing-masing punya cerita, misal sama Anji pernah bikin lagu. Rizky Febian ternyata mengagumi lagu D'Masiv, Is Pusakata pernah bantuin lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi," beber Rian D'Masiv.

BACA JUGA: Rian D'Masiv: Yang Tahu Kejadian Sesungguhnya Hanya Saya dan Band Saya

Diberitakan sebelumnya, D'Masiv untuk pertama kalinya bakal menggelar konser tunggal perdana setelah 16 tahun berdiri. Konser bertajuk #LoveConcert itu bakal diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 6 September 2019.

Para personel Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) sangat antusias jelang konser perdana tersebut. Sebab tidak mudah bagi D'Masiv menggelar konser dan mengonsepkan sendiri.

Sejumlah persiapan telah dilakukan D'Masiv jelang konser tunggal mereka. Salah satunya yakni mempersiapkan latihan dengan matang.

D'Masiv bakal menyuguhkan penampilan istimewa dalam #LoveConcert mendatang. Terutama dari segi repertoar dan kehadiran beberapa bintang tamu.

Tiket #LoveConcert dari D'Masiv telah mulai dijual secara online. Gudlive dan EP Music mematok harga tiket mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...