Konser God Bless Bisa Disaksikan Melalui Aplikasi Ini

Konser God Bless Bisa Disaksikan Melalui Aplikasi Ini
Aplikasi Maxstream siap gelar konser virtual band legendaris “God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi streaming video besutan Telkomsel, Maxstream bakal menayangkan konser grup musik legendaris Indonesia, God Bless 48 tahun pada 31 Agustus 2021 secara virtual.

Konser bertajuk "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini merupakan bentuk dukungan Telkomsel terhadap industri musik tanah air yang sejak 1,5 tahun lalu mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Kami berharap bisa terus mendukung industri musik Indonesia untuk tetap berkarya, terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Leasmana pada saat jumpa pres melalui virtual, Selasa (24/8).

Nirwan menambahkan konser tersebut diyakini bisa diakses oleh para pelanggan Telkomsel di seluruh penjuru negeri.

Diharapkan konser bisa lebih luas dan menjangkau banyak penikmat musik dalam negeri.

Konser virtual itu akan digelar mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB ini.

Tidak hanya God Bless, konser itu juga dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan grup musik ternama Indonesia lainnya.

Adapun yang ikut meramaikan seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani, Tissa Biani, Four Twenty, Kamila, dan Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Telkomsel akan menayangkan konser grup musik legendaris Indonesia, God Bless 48th Anniversary pada 31 Agustus 2021 secara virtual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News